TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Sarolangun Akan Mengadakan Pelatihan UMKM

Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sarolangun Kasiadi

TINTANUSANTARA.CO.ID, SAROLANGUN – Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sarolangun dalam waktu dekat ini akan mengadakan pelatihan terhadap Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sarolangun Kasiadi saat dihubungi Tintanusantara.co.id diruang kerjanya mengungkapkan kegiatan pelatihan terhadap UMKM ini merupakan upaya kita untuk memperdayakan UMKM yang ada di Kabupaten Sarolangun.

“Selain itu kegiatan pelatihan ini juga sesuai dengan DPA SKPD Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah, perindustrian dan perdagangan Kabupaten Sarolangun tahun 2021 yang akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 3 s/d 5 Juni 2021 yang akan dating,” terang Kasiadi.

“Iya kegiatan pelatihan terhadap UMKM akan kita selenggarakan pada bulan Juni 2021 tepatnya pada tanggal 3 s/d 5 Juni 2021 kegiatan pelatihan itu akan kita gelar selama 3 hari,” lanjut Kasiadi.

“Pelatihan kali ini terus terang tidak seperti pada tahun yang lalu, tahun ini pesertanya kita batasi yaitu sebanyak 20 orang peserta UMKM yang ada di Kabupaten Sarolangun ini mengingat anggaran yang kita miliki, kalau tahun lalu pesertanya banyak tapi kegiatan yang akan kita selenggarakan pada bulan Juni ini hanya bisa 20 orang itu pun kita hanya bisa memberikan biaya tranportasi, akomodasi serta alat tulisnya saja.” Tutup Kasiadi. (Wie)