TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Di Akhir Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun Bisa Kabulkan Pembangunan Jamtung di Desa Karmen

TINTANUSANTARA.CO.ID, SAROLANGUN – Di akhir jabatan nya Bupati dan wakil Bupati Sarolangun, Anggota DPRD dari partai Gerindra Ahmad Sarwani dan Kepala Desa Karang Mendapo Deni Wahyudi berharap agar Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra mengabulkan pembangunan jembatan gantung di Desa Karang Mendapo.

Jembatan ini adalah impian masyarakat Desa Karang Mendapo, sebagai sarana transportasi untuk menyeberang Sungai Batang Tembesi menuju perkebunan  masyarakat setiap hari.

Usulan untuk memiliki jembatan gantung ini telah lama di sampaikan pemerintah  desa ke pemerintah daerah Sarolangun supaya di bangun jembatan gantung agar masyarakat bisa membawa hasil panen kebun tidak lagi lewat sungai yang selama ini di alami oleh masyarakat.

Namun sudah dua kali di anggarkan dengan dana APBD kabupaten Sarolangun hingga saat ini jembatan gantung ini belum juga terialisasi ujar Ahmad Sarwani yang di dampingi Deni Wahyudi, Rabu (1/9/2021) di Sarolangun.

“Ini adalah merupakan janji politik Pak Bupati yang harus di realisasi, ke depan untuk anggaran pembagunan jembatan gantung Desa Karang Mendapo jangan sampai lagi di reco cusing, karena sudah dua tahun dan dua kali angaran jembatan gantung ini belum juga di bangun.” Ujarnya.

Sementara itu Deni Wahyudi Kepala Desa Karang Mendapo mengatakan, saat ini masyarakat terus menerus menanyakan ke pemerintah Desa kapan jembatan gantung ini di bangun Bupati Sarolangun.

“Masyarakat berharap agar di akhir jabatan Pak Bupati Drs H cek Endra dan wakil Bupati H hilallatil Badri Jembatan gantung di desa Karang Mendapo ini bisa terealisasi.” Pungkasnya. (An)