TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Menyambut Bulan Ramadhan, KODIM 0420/Sarko Bagikan Sembako ke Panti Jompo

Menyambut Bulan Ramadhan,KODIM 0420/Sarko Bagikan Sembako ke Panti Jompo

TINTANUSANTARA.CO.ID, MERANGIN – Komando Distrik Militer (Kodim) 0420/Sarko gelar kegiatan Jum’at berkah dengan membagikan sembako kepada Panti Lansia/Jompo Riyadhul Hilim  di Desa Markeh, Kecamatan Renah Pembarab, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi (09/04/21).

Dandim 0420/Sarko Letkol Tomi Radya Diansyah Lubis yang diwakili Danramil 420-07/Sungai Manau Kapten Suhari didampingi Pasilog Letda Juhardi dan perangkat Desa Markeh pak Sudirman,  menyerahkan Sembako berupa 6 karung beras 20 Kg kepada M. Torik pimpinan yayasan.

Danramil mengatakan kegiatan membagikan sembako  wujud sinergitas dalam setiap kegiatan yang ada diwilayah sudah menjadi tanggungjawab bersama akan peduli masyarakat dan lansia. Semoga kegiatan bakti sosial ini dapat membantu meringankan beban kepada yang membutuhkan dimasa pendemi covid-19.

“Harapannya, tentunya kita ingin selalu dapat membantu saudara – saudara kita ini, serta meringankan beban kebutuhan harian keluarga mereka,” ujar Danramil.

M. Torik Pimpinan yayasan panti lansia mengucapkan ribuan terimakasih kepada jajaran Kodim 0420/Sarko yang peduli kepada lansia.

“Semoga apa yang diberikan sangat bermanfaat bagi kami dan semoga amal ini menjadi barokah” harapnya.(uji)