TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Dalam Sepekan, Dua Artis Terpapar Covid-19

 Pevita Pearce (Instagram)

 

TINTANUSANTARA.CO.ID, JAKARTA- Hanya dalam sepekan, dua artis tanah air terkonfirmasi positif corona. Padahal mereka gemar menerapkan pola hidup sehat. Konsumsi buah, sayuran dan rutin berolahraga. Mereka diantaranya Artis cantik Pevita Pearce dan Nirina Zubir. Keduanya saat ini sedang menjalani perawatan penyembuhan dari virus asal Wuhan itu.

Pevita Pearce mengumumkan terkonfirmasi Covid-19 pada Jumat (19/12) kemarin lewat unggahan di akun Instagram. Pevita mengaku sudah lima hari menjalani perawatan medis. Dia mengaku terkejut dengan apa yang dialaminya. Sebab diakui, pola hidupnya selama ini tergolong sehat.

“Hari kelima dengan Vid (Covid-19). Untuk orang yang mengkonsumsi makanan sehat, vitamin, rutin olahraga, dan menerapkan protokol. Saya terkejut mendapat penyakit ini,” tulis Pevita dikuti Sabtu (18/12)

Pevita Pearce mengatakan, agar lebih waspada terhadap serangan Covid-19. Sebab yang tergolong sehat dengan pola hidup sehat pun bisa terpapar Covid-19.

“Saya berharap ini menjadi pengingat bagi kita semua bahwa bahkan kita yang paling sehat pun bisa mendapatkannya,” ungkap Pevita Pearce.

Sementara itu, manajer Pevita, Bucie Lee mengatakan, Pevita saat ini dalam keadaan baik. Pevita masih mendapat perawatan di Rumah Sakit.

“Alhamdulilah masih baik-baik saja. Sekarang lagi pemulihan di rumah sakit. Doain aja cepat sembuh,” kata Bucie dihubungi awak media.

Hal yang sama dialami artis Nirina Zubir dan kelurganya. Nirina dan nak-anak hingga suaminya juga terpapar Covid-19. Nirina memberitahukan itu melalui media sosialnya pada Jumat (18/12).

Mereka kini sedang menjalani isolasi mandiri di rumah. Dalan unggahan itu, Nirina memberi semangat kepada suaminya agar tetap kuat menghadapi kenyataan tersebut.

“Bismillahirahmanirahiiim… kita kuat menghadapinya bersama ya suamiku. Ini jawaban buat yang dari kemarin menanyakan kami sakit apa. Nirina dan Ernest posirid Covid-19. Minta doanya ya teman-teman,” katanya

Setelah dua minggu menjalani isolasi mandiri, nantinya Nirina Zubir dan keluarga akan kembali menjalani tes swab. Pihak rumah sakit rupanya kerap mengontrol kondisi kesehatan Nirina dan keluarga saat menjalani isolasi mandiri di rumahnya. (fin.co.id)