TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Camat Rizalul Fikri Silaturahmi Bersama Tokoh Pemuda Legok

Camat Danau Sipin Rizalul Fikri dan Kasi Pem H Alfin Jalil saat bersilaturahmi dengan perwakilan pemuda Kelurahan Legok.

TINTANUSANTARA.CO.ID, JAMBI – Camat Danau Sipin Rizalul Fikri didamping Kasi Pemerintahan, H Alfin Jalil menggelar silaturahmi dengan sejumlah tokoh pemuda di Kelurahan Legok, Kamis (5/3/2020).

Camat Rizalul Fikri mengatakan, selain bersilaturahmi, pada kesempatan tersebut juga dia meminta sumbang saran dan kritik dari perwakilan pemuda Kelurahan Legok atas kinerjanya selama memimpin.

“Ini penting sebagai bahan evaluasi saya saat memimpin Kecamatan Danau Sipin,” katanya.

Putra mantan Wakil Gubernur Jambi Hasip Kamiluddin Syam ini mengatakan, pertemuan dengan wakil masyarakat di seluruh kelurahan yang ada di Kecamatan Danai Sipin, merupakan agenda rutin dilakukan selama menjadi camat.

“Ini merupakan momen saya untuk mendengar langsung aspirasi dari masyarakat. Dari sini saya bisa mendapat informasi yang mungkin tidak saya dapat dari staf,” katanya.

Sementara itu, Maman salah seorang perwakilan tokoh pemuda Kelurahan Legok memuji kinerja Camat Rizalul Fikri sebagai sosok pemimpin merakyat.

“Kami apresiasi pola kerja Pak Camat. Dari pertemuan, kami yang awalnya tidak peduli dengan pembangunan di kampung (Kelurahan Legok), kini merasa terpanggil untuk membantu tugas pemerintahan,” katanya.

Senada dengan Maman, Eko, perwakilan pemuda Legok lainnya memuji Camat Rizalul Fikri sebagai pemimpin yang dibutuhkan Kota Jambi.

“Beliau sosok pemimpin luar biasa, pemimpin yang sangat merakyat juga terbuka,” kata Eko.