TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Bustami Warga Lubuk Sayak Ucapkan Terimakasih Pada Pemdes Atas Bantuan BLT DD

TINTANUSATARA.CO.ID, SAROLANGUN – Bustami seorang kakek berusia 60 tahun warga Desa Lubuk Sayak Kecamatan Pelawan, Jumat ( 13/8/2021) mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Desa lubuk Sayak karena dia mendapatkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa sebesar Rp 300.000.-

Dikatakannya, “Saya ucapkan terimakasih kepada pemerintah Desa yang telah membantu kami yang sudah tua ini.”

Bustami adalah seorang kakek yang tidak lagi bekerja karena sudah lanjut usia yang benar-benar pantas untuk menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tersebut.

Sementara itu saat di wawancara Subhan PJ Kades Lubuk Sayak mengatakan bahwa penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tersebut adalah untuk tahap ke 6.

“Ada 29 keluarga penerima manfaat dari bantuan BLT DD yang kita berikan, bantuan ini berbentuk uang tunai sebesar Rp 300.000,- bantuan ini diberikan kepada orang orang yang tidak dapat bantuan dari pemerintah.” Ucapnya.

Bagi masyarakat yang telah menerima bantuan lain seperti BST Kemensos, BPNT dan bantuan program PKH tidak diberikan lagi.

“Kita berharap dengan di salurkan nya bantuan BLT DD ini bisa sedikit membantu meringankan beban masyarakat, mungkin ada yang sakit, dan yang sakit menahun bantuan ini bisa di gunakan untuk berobat.” Paparnya.

“Dalam penyaluran BLT DD kita laksanakan protokol yang ketat, dengan menjaga jarak yang kita atur, memakai masker, mencuci tangan, yang di meja itu sudah kita siap kan Hand Sanitezer.” Pungkasnya. (An)