TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Bupati Safrial Tinjau Lokasi Kebakaran Tewaskan Pasutri Pemilik Rumah

Bupati Tanjab Barat Safrial saat menyerahkan bantuan ke perwakilan keluarga yang rumah terbakar yang menyebabkan dua orang meninggal.

TINTANUSANTARA.CO.ID, TANJAB BARAT – Bupati Tanjungjabung Barat, H Safrial MS meninjau lokasi kebakaran yang menewaskan pasangan suami istri pemilik rumah di Jalan Lintas Senyerang, RT 01, Senyerang, Minggu (01/03/2020).

Pada kesempatan itu, bupati Tanjab Barat dua periode ini menemui langsung kerabat korban guna menyampaikan ucapan duka cita atas musibah memilukan tersebut.

“Saya berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan atas kejadian yang tidak kita harapkan bersama ini,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, politisi PDIP ini menyerahkan langsung bantuan berupa sandang, pangan dan peralatan dapur bagi keluarga korban.

Safriap mendorong seluruh masyarakat di kabupaten timur Provinsi Jambi ini untuk lebih berhati-hati dan waspada, agar peristiwa serupa tidal terulang lagi.

Jenazah pemilik rumah terbakar yang ikut tewas terpanggang.

Kebakaran yang menewaskan pasangan suami istri, Har (45) dan Zaimah (40) terjadi pada Minggu (1/3/2020) sekitar pukul 02.00 Wib.

Saat terjadi kebakaran kedua korban diduga terlelap tidur sehingga ikut dilalap api yang membakar rumahnya.