Bupati Muratara dan BAKTI Kominfo Bahas Penambahan Menara Telekomunikasi

TINTANUSANTARA.CO.ID

Muratara – Jakarta, Bupati Musi Rawas Utara, H. Devi Suhartoni melakukan kunjungan kerja ke BAKTI Kominfo Jakarta guna membahas dan berkoordinasi perihal penambahan Menara Telekomunikasi untuk Kabupaten Musi Rawas Utara, Jumat (01/07)

Turut serta dalam kunjungan kerja ini adalah Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Meizar Sukarda, S.IP., M.Si Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Wahyu serta Kabid TIK, Mizan Adli, S.Pd dan Staf TIK, Novri Wahyudi, A.Md.

Menanggapi hal tersebut Bakti Kominfo akan secepatnya menindak lanjut untuk melakukan survei Ke Wilayah Kabupaten Musi Rawas Utara agar Pembangunan Menara Tekekomunikasi di Wilayah Kabupaten yang Berslogan Baselang Serundingan ini untuk segera di Realisasi

Harapan Bupati Musi Rawas Utara dengan pertemuan pada hari ini, BAKTI Kominfo dapat segera merealisasikan penambahan menara telekomunikasi di wilayah Kabupaten Musi Rawas Utara khususnya di desa yang mengalami blankspot dan Low signal, sehingga Signal di wilayah Kabupaten Muratara Membaik dan Masyarakat dapat menggunakan jaringan Internet itu dimana pun Mereka Berdomisili.

*Jurnalis Hanafi*

Baca Juga
spot_img

BERITA TERBARU

Trend Minggu ini