TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Bupati Lampung Timur Memberi Arahan dan Penyerahan Sertifikat Tanah Program PTSL

TINTANUSANTARA.CO.ID, BATANGHARI – Bupati Lampung Timur  M. Dawam Rahardjo memberi arahan dan dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat tanah program PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap) Kabupaten Lampung Timur di Desa Purwodadi Mekar, Juma’at (20/08/2021).

Hadir dalam acara tersebut, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Datang Cahaya Hartawan, Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan, Mulyanda, Camat Batanghari, Rohiman, Kepala Badan Pertanahan Nasional, Aan Rusmana serta Forkopincam Kecamatan Batanghari.

Dalam arahannya M. Dawam Rahardjo menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Lampung Timur akan segera membangun jembatan yang ada di Batang Hari.

“Terkait dengan jembatan gantung yang menghubungkan Desa Buana Sakti dengan Desa Rejo Agung insyaallah akan segera kita bangun agar dapat lebih mempermudah masyarakat” ucapnya.

Selain itu M. Dawam Rahardjo juga menyampaikan ucapan terimakasih serta berharap kerja sama ini akan terus berjalan.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur kami ucapkan terimakasih dan penghargaan, kepada Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Lampung Timur beserta jajarannya, yang telah menyelesaikan kegiatan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) tahun 2021, sehingga kegiatan penyerahan sertifikat (PTSL) tahun 2021 dapat terselenggara dengan baik”. Ujarnya.

Perlu diketahui sebelum menuju lokasi Bupati Lampung Timur, M. Dawam rahardjo meninjau kondisi Jembat Gantung yang Menghubungkan Desa Buana Sakti dengan Desa Rejo Agung, diahir acara Dawam Rahardjo juga membagikan sertifikat secara sibolis sebanyak 256 pada Desa Buana Sakti serta sebanyak 256 sertifikat di Desa Purwo Dadi Mekar. (D/A)