TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Bupati Cek Endra Jalani Vaksinasi Covid-19

Bupati Sarolangun H Cek Endra ketika divaksinasi covid 19  oleh petugas kesehatan.

SAROLANGUN- Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra  mengatakan, sesuai anjuran Pemerintah bahwa mereka yang usinya diatas 60 sudah boleh vaksin.

‘’Saya bersyukur hari ini sudah melaksanakan vaksin untuk yang pertama kali,”kata Bupati Cek Endra saat mendapatkan vaksinasi covid 19,Senin (15/3/21).

Bupati merasa bersyukur setelah periksa tensi normal, gula darah normal, asam urat normal. ‘’Gak ada reaksi apa-apa dan tidak sakit disuntiknya,”katanya lagi.

Bupati CE juga menekankan, agar tidak ada keraguan masyarakat Sarolangun dalam menjalani proses Vaksinasi, namun tentunya harus dalam kondisi normal atau tidak dalam kondisi sakit.

“Untuk tidak ada keraguan lagi dalam rangka menjalani vaksin ini, adalah sudah melalui penelitian Pemerintah. Observasi yang panjang, jadi melaksanakan vaksin ini wajib bagi kita semuanya untuk menjaga kesehatan kita,” jelasnya.

Tak lupa, Bupati CE juga tetap mengingatkan masyarakat Sarolangun untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah dalam upaya pencegahan Pandemi Covid 19.

“Saya mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan, walaupun kita sudah divaksin tapi tetap harus pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan tetap harus dilaksanakan,”himbaunya.(yan)