Berani Menyikap Tabir

Bupati CE Tinjau Proyek Jalan di Kecamatan Mandiangin dan Pauh

Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra turun lansung meninjau beberapa proyek jalan di Kecamatan Mandiangin dan Pauh. Foto:rayan

TINTANUSANTARA.CO.ID,SAROLANGUN- Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra turun lansung meninjau beberapa proyek jalan dalam kawasan kabupaten Sarolangun, Selasa, (19/01/2020). Proyek jalan yang ditinjau Bupati tersebut diantaranya di simpang Pemusiran, Kecamatan Mandiangin dan proyek jalan di simpang Pitco Spintun, Kecamatan Pauh.

Peninjauan jalan yang dilakukannya itu bertujuan memastikan kualitas dari proyek jalan yang di bangun pada tahun 2020 yang lalu.

“Kita sengaja hari ini tinjau ke lapangan beberapa proyek jalan yang dibangun pada tahun 2020, yang lalu,” katanya.

Ia juga mengatakan peninjauan yang dilakukannya itu sangatlah penting, karena proyek jalan itu masih dalam proses perwaratan sehingga ketika terdapat kekurangan dapat segera diperbaiki.

“Ini hak kita sebagai Pemda, untuk mengontrol apabila masih ada kekurangan, kita bisa komplin kepada pihak kontraktornya untuk segera memperbaikinya,” katanya lagi.

Ia juga berharap pembangunan jalan yang dilakukan itu dapat bermanfaat dan memudahkan akses bagi masyarakat setempat.

“Tidak hanya disini, kita juga akan mengecek pembangunan jalan aspal yang berada di Singkut dan juga Bathin VIII,”pungkasnya.

Pantau dilapangan, Bupati juga menyempatkan diri mengecek bangunan jembatan gantung yang berada di Desa Gurun Mudo, Kecamatan Mandiangin, Kabupaten Sarolangun. Pada peninjauan itu, Bupati Cek Endra juga didampingi Asisten II Dedi Hendri, Para Kepala OPD, Camat Pauh, Camat Mandiangin, Kabid Bina Marga Dinas PU Sarolangun Hadi Sarosa.(yan)