TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Bupati Buka Turnamen Bola Asprov Jambi, H Mashuri: Atlit Bola Merangin Berpotensi

TINTANUSANTARA.CO.ID, MERANGIN – Atlit sepak bola Kabupaten Merangin sangat berpotensi dan mampu bersaing dengan atlit sepak bola dari daerah lain. Namun demikian, para atlit tersebut, masih butuh pembinaan.

Hal tersebut ditegaskan Bupati Merangin H Mashuri saat membuka Turnamen Bola Asprov Jambi, di Lapangan Bola Dusun Baru Kelurahan Pemenang Kecamatan Pamenang, Senin sore (22/8).

‘’Dampak pandemic Covid-19 mambuat para altit sepak bola kita jadi luput dari pembinaan, begitu juga dengan Stadiun KONI Bumi Masurai yang kita miliki jadi terlihat kurang terawat karena tidak pernah lagi digunakan untuk latihan,’’ujar Bupati.

Melalui Turnamen Bola Asprov Jambi ini, bupati berharap akan menjadi motivasi dan langkah awal kembali melakukan pembinaan terhadap para atlit bola Merangin dan fasilitas lapangannya.

Turnamen Bola Asprov Jambi yang dihadiri Ketua Asprov PSSI Jambi M Fadhil Arief dan Wakil Bupati Merangin terpilih Nilwan Yahaya itu, berlangsung meriah. Ratusan warga sangat antusias menyaksikan pertandingan perdana turnamen tersebut.

Pembukaan Turnamen Bola Asprov Jambi itu, ditandai dengan penendangan bola oleh bupati, selanjutnya bupati mengoper bola itu ke Ketua Asprov PSSI Jambi yang juga sebagai Bupati Batanghari dan Ketua DPW PPP Jambi. (teguh/kominfo)