TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Breaking News !!! Tepat di Hari Kemerdekaan Indonesia, Lahir Putra Ke 2 Dari Pasutri Warga Desa Pulau Pandan

TINTANUSANTARA.CO.ID, SAROLANGUN – Momen bahagia terlihat dari sepasang suami istri warga RT 04 Dusun Bukit Melindung Desa Pulau Pandan Kecamatan Limun Kabupaten Sarolangun, yang mana pada tanggal 17 Agustus merupakan hari yang sangat bersejarah bagi warga Negara Indonesia, yaitu hari dimana bangsa Indonesia resmi merdeka dari para penjajahan.

Pada hari ini pula, tepatnya Selasa tanggal 17 Agustus 2021 sepasang suami istri (Diki Yulanda Anggara dan Fatmawati) di karuniai putra keduanya lahir  pada pukul 14.30 wib dirumah bidan desa setempat.

Kepada media ini, Diki yang merupakan ayah anak tersebut menyampaikan rasa bahagia yang tak terhingga karena putra keduanya lahir pada momen yang bertepatan di hari kemerdekaan Republik indonesia.

“Alhamdulillah, puji serta syukur kami haturkan kepada Allah swt karena atas kehendak dan izin-Nya, hari ini yang merupakan momen hari kemerdekaan Indonesia, Allah pun telah menganugrahi kami putra kedua dalam keadaan fisik normal dengan berat badan 3.5 kg, panjang 50 cm,” ucap Diki sang ayah.

“Semoga Allah swt selalu memberikan kesehatan pada anak kami hingga ia besar nanti dan menjadi anak yang soleh, berguna bagi agama, nusa dan bangsa dan mengikuti jejak para pejuang dan pahlawan yang telah memerdekaan Indonesia yang kita cintai ini.” tutup Diki sang ayah. (zul)