BNNK Pagaralam Tegaskan Jika Ada Informasi Tentang Pengedar dan Penggunan Narkoba,Laporkan Kita Sikat

BNNK Pagaralam Tegaskan Jika Ada Informasi Tentang Pengedar dan Penggunan Narkoba,Laporkan Kita Sikat

TINTANUSANTARA CO.ID,Pagaralam Peredaran gelap narkoba dipagaralam memang sudah sangat serius dan perlu perhatian serius.

Hal ini diungkapkah oleh kepala BNNK (Badan Narkotika Nasional Kota ) pagaralam Maximillian syah saese saat dibincangi awak media diruang kerjanya Jumat 17 Mei 2024.

Menurut beliau berdasarkan kunjungannya ke lapas kota pagaralam beberapa waktu yang lalu hampir delapan puluh persen narapidana yang sedang ditahan terlibat kasus narkoba 

Pagaralam ini adalah tempat tujuan peredaran gelap narkoba apalagi menurut beliau kota pagaralam adalah tempat  wisata pasti menjadi tempat hepy hepy  jadi memang  kota ini menjadi sasaran utama tujuan peredaran gelap narkoba.

Jadi kami BNNK berkometmen baik dengan pemerintah kota dan polres akan memberantas peredaran narkoba tersebut

Menurut analisa kami dan informasi yang kami dapat memang barang jenis narkoba tersebut masuk dari beberapa kota tetangga dan dari luar provinsi.

Peredaran gelap narkoba dipagaralam ini bukan saja menyasar masyarakat umum saja tapi menurut informasi yang kami dapat peredaran narkoba ini sudah menyasar dikalangan ASN dikota pagaralam.

Saya berkomitmen penuh akan memberatas peredaran narkoba tersebut tapi sasaran pertama adalah dalam intansi kami dulu yang akan kami bersihkan karna bagaimana mungkin kita akan menyasar pihak lain kalo dalam intansi kita sendiri saja belum bersih.

Disinggung bagaimana pemutusan rantai peredaran narkoba dikalangan ASN dikota pagaralam Maximillian mengatakan sudah berkordinasi dengan pj wako ada beberapa program yang akan dilaksakan seperti ada program untuk ASN yang akan naik pangkat harus di tes urien dulu dan dalam waktu dekat ini kita akan melakukan Tes urin terhadap beberapa ASN yang kita curigai terlibat peredaran ataupun menjadi pengguna narkoba. 

Selaku BNNK pagaralam kami juga menegaskan bisa melakukan penangkapan terhadap pengedar dan pengunan narkoba dipagaralam karna kami akan minta back up pihak polres jika akan melakukan dan pengerbakan jika kami BNNK mendapat informasi dari masyarakat jika ada temuan peredaran gelap narkoba ,jika orang tersebut adalah ASN akan kita kordinasikan dengan walikota apa sanksi terberat apakah nanti dipecat atau cuma direhabilitasi yang jelas laporkan kepada kami selaku BNNK tidak usah ragu ,kami melaksakan tugas dengan penuh tanggung jawab yakinlah saya tegaskan kepada awak media hari saya masih Merah putih ujarnya. Len.

 

Redaksional

Baca Juga

BERITA TERBARU

Trend Minggu ini