Berani Menyikap Tabir

Besaran Hasil Open Donasi Akbar Yang Terkumpul Rp 16.734.000

TINTANUSANTARA.CO.ID, SUNGAIPENUH – Iwin Safrotoni, SH Ketua Karang Taruna Pandai Besi Desa Koto Padang, Kecamatan Tanah Kampung Kota Sungai Penuh, mengucapkan terima kasih kepada Organisasi Insan Seniman Budaya Sakti Alam Kerinci, yang telah membantu Karang Tarunan dalam kegiatan Open Donasi mengumpulkan dana untuk biaya pengobatan Muhammad Alpathian dari awal sampai akhir.

“Dan juga kami ucapkan ribuan terima kasih kepada elemen masyarakat dan Pemdes Desa Koto Padang yang telah mendukung mensukseskan acara ini,” ucapnya.

Selain itu Ketua Panitia Pelaksana Taufik Hidayat, SH menjelaskan hasil sumbangsih Open Donasi Akbar Karang Taruna yang telah terlaksana pada (13/07/22) kegiatan yang dimulai siang sampai malam yang bertempat di Desa Koto Padang dan keliling Kota Sungai Penuh.

Besaran dana yang telah terkumpul sebesar Rp 16.734.000,00- dan ditambah hasil donasi sebelumnya keliling desa sebesar 2 juta lebih total keseluruhan kurang lebih 18 juta.

“Seterusnya kami juga ucapkan terima kasih kepada sumbangsih Dermawan dan Dermawati baik dari Kabupaten Kerinci, Kota Sungaipenuh dan HKK Kerinci di Malaysia yang telah menyalurkan sumbangan untuk pengobatan Muhammad Alpathian anak dari Saudara Epi Apriadi dengan Saudari Monika Ayu Lestari yang saat ini membutuhkan biaya pengobatan,” jelasnya.

“Dana yang sudah terkumpul akan kami serahkan kepada orang tua Muhammad Alpathian, semoga dapat membantu dan kita doakan semoga adek kita dapat sembuh dari penyakit yang dideritanya, Amin,” ungkapnya.

(wardizal)