TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Bersinergi Salurkan Bantuan Masyarakat Miskin Terdampak Corona di Tanjab Barat

 

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro dan Dandim 0419 Tanjab Letkol Inf Erwan Irwan Susanto beserta jajaran saat menyalurkan bantuan sembako dan masker gratis.

TINTANUSANTARA.CO.ID, TANJAB BARAT – Kepedulian Polres Tanjab Barat dan Dandim 0419 Tanjab patut diapresiasi. Ditengah kesulitan yang dihadapi masyarakat miskin dampak pandemi Corona seperti yang terjadi saat ini, dua lembaga berbeda ini bersinergi membantu masyarakat dengan menyalurkan bantuan yang dibutuhkan.

Ditengah guyuran hujan gerimis, Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro dan Dandim 0419 Tanjab Letkol Inf Erwan Irwan Susanto beserta jajaran menyalurkan bantuan sembako dan masker gratis kepada warga yang sangat membutuhkan.

Dengan berjalan kaki sambil mendorong gerobak, dua orang sosok pimpinan dari institusi berbeda ini secara beriringan menuju lorong sempit menuju rumah-rumah warga kurang mampu, yang sebagian besar penghuninya tengah berada di rumah sejalan dengan kebijakan pemerintah agar masyarakat tetap dirumah guna mencegah penyebaran wabah virus Corona.

Penyaluran bantuan dua lembaga negara tersebut, dilakukan di Kelurahan Tungkal III dan Tungkal II, Kecamatan Tungkal Ilir dan Desa Pembengis Kecamatan Bram Itam.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro didampingi Dandim Letkol Inf Erwan Irwan Susanto mengatakan, jajaran kepolisian dan TNI akan terus berupaya membantu guna meringankan beban masyarakat ditengah masa pandemi Corona di Tanjab Barat.

Kades Pembengis, Muhammad Taher mengucapkan terima kasih atas kepedulian TNI dan Polri atas bantuan yang diberikan kepada warganya.

“Bantuan ini akan sangat berarti bagi masyarakat miskin, terlebih saat ini perekonomian tengah lesu akibat Corona,”katanya.