Andre Calon Ketua DPD Partai Parsindo Kab Bungo Mengundurkan Diri Karena Kesehatan

TINTANUSANTARA.CO.ID, SAROLANGUN – 

Pengunduran diri dari ketua DPD Partai PARSINDO Kab Bungo a/n:Syafrianto (Andre). Disini adanya pengunduran diri dari Andre disebkan oleh keterbatasan dalam kesehatan yang saat ini tampak jelas dari kedatangan media di kediaman bapak Andre selaku calon ketua DPD Bungo sedang tidak baik.

“Sebelumnya saya sebagai Calon Ketua DPD Partai Parsindo kabupaten Bungo telah menyetujui untuk menjalankan amanah yang diberikan oleh ketua DPW Partai Parsindo Propinsi Jambi, untuk membentuk kepengurusan DPD dan DPC kecamatan dalam kabupaten Bungo” jelas Anre

“Sebanyak 17 kecamatan, Alhmdulillah kepengurusan DPD Partai Parsindo kabupaten Bungo dan 12 DPC kecamatan telah terbentuk dengan susah payah, dikarenakan dengan kondisi kesehatan Sayo belum stabil dan tidak didukung oleh Keluarga Akhirnya dengan terpaksa saya mengundurkan diri dari calon ketua partai parsindo mengingat Pekerjaan rumah yang sangat super sibuk untuk mempersiapkan verifikasi persyaratan untuk di KPU supaya dapat Berkompetisi di pemilu 2024 nantik” sambung Andre

Calon Ketua DPD Andre mengakui susah dan sangat sulit baginya untuk mengambil keputusan ini sedangkan Pembentukan kepengurusan di Partai ini sendiri masih sangat baru dibentuk Namun kesehatan dan Istirahat yang cukup lebih penting baginya.

“Kepada Pengurus Calon DPD partai Parsindo Kabupaten sampai Kepengurusan DPC Kecamatan yang sudah kita bentuk bersama. Saya mahon maaf yang sebesar-besarnya tidak dapat untuk membesarkan Partai Parsindo di kabupaten Bungo,” kata Andre lagi.

Namun meskipun dengan pengunduran diri Andre tak putus harapan mendo’akan dan Berharap kedepannya kepengurusan Partai Parsindo ini cepat terbentuk.

“Semangat tentu masih menggebu-gebu untuk bersama rekan-rekan Pengurus DPD dan DPC berjuang untuk mengembangkan sayap partai baru dikabupten Bungo melalui Partai Parsindo tapi keadaan lah yang tidak memungkinkan untuk saya, namun saya sangat berharap rekan rekan tetap semangat lagi kedepanya untuk membangun Partai ini.” Ucapnya.

Adanya pengunduran diri dari Calon Ketua DPD Bungo ini juga telah di sampaikan kepada Ketua DPW dan Sekwil melalui via telpon namun pihak kepengurusan dari Partai ini masih berharap calon ketua DPD ini dapat merubah niat nya.

Namun Andre masih bertekat untuk mundur dikarenakan keterbatasan kesehatan yang telah di alaminya selama kurang lebih satu tahun ini. (kiki)

Baca Juga

BERITA TERBARU

Trend Minggu ini