TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Anak Tega Memukul dan Mencabuli Ibu Kandung

TINTANUSANTARA.CO.ID, LAMPUNG TIMUR – Seorang pemuda di Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, diduga nekat melakukan memukulan dan pencabulan, terhadap Ibu Kandung nya.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, S.H., S.IK., M.H, didampingi Kapolsek Way Bungur AKP Riki Setiawan, S.H., M.H, menjelaskan bahwa inisial pemuda yang menjadi tersangka KDRT dan Pencabulan tersebut adalah TS (25) warga Kecamatan Way Bungur.

Berdasarkan data yang dihimpun Pihak Kepolisian, ketika pulang dari bermain ditegur oleh korban (ibu kandung pelaku), pelaku marah dan melakukan pemukulan terhadap korban.

Tersangka selanjutnya menarik paksa korban menuju kekamar, dan kembali korban menerima tamparan dari pelaku hingga pelaku memaksa korban dengan melepaskan pakaian korban dan melakukan perbuatan pencabulan.

Petugas Kepolisian Polsek Way Bungur yang menerima informasi terkait peristiwa pencabulan tersebut, segera bergerak cepat, membekuk tersangka, dan membawanya kekantor Polisi.

Untuk melengkapi berkas penyelidikan terkait tindak pidana pencabulan tersebut, petugas Kepolisian juga telah menyita pakaian milik korban dan pelaku. (Duta)