Adik Kandung Bacawako Jambi Maulana, Saleh Azim : Tim Pemenangan MABAR Luar Biasa !!

 

Jambi – Muhammad Saleh Azim, adik kandung Bakal Calon Walikota Jambi, dr Maulana memuji keberadaan tim pemenangan Maulana Bersama Rakyat (Mabar). Itu dikatakannya ketika menghadiri rangkaian kegiatan dan halal bihalal Idul Adha 1445 H/2024 M, di Rumah Bahagia (Posko,red) Mabar di kawasan Paal Lima, Kotabaru, Selasa siang (18/6/2024).

 

“Tim MABAR Luar biasa. Seperti halnya tim MABAR, kami bersyukur bahwa tim pemenangan yang saat ini berjuang bersama kami berisikan orang hebat dan pekerja keras,” katanya sesaat meninggalkan Rumah Bahagia MABAR.

 

Pantauan di Rumah Bahagia MABAR, Muhammad Saleh Azim didampingi istri tercinta tiba sekitar pukul 13.00 WIB. Saleh Azim diundanh untuk menyerahkan secara simbolis hewan qurban kepada masyarakat.

 

Tim Pemenangan MABAR pada Hari Raya Idul Adha tahun ini menyembelih seekor sapi untuk selanjutnya dibagikan kepada warga kurang mampu yang bermukim di sekitar posko pemenangan. Daging qurban itu didedikasikan untuk Bacawako Jambi dr Maulana.

 

 

Usai itu, Saleh Azim beserta istri terlihat makan bersama dengan sekitar 100 orang yang tergabung dalam tim pemenangan MABAR. Usai makan siang, Saleh Azim terlihat bercengkrama dengan para relawan yang tergabung dalam Tim Pemenangan MABAR.

 

Disela itu, Saleh Azim mengingatkan para mereka yang tergabung dalam tim pemenangan MABAR untuk mengajak masyarakat Tanah Pilih Pesako Betuah Kota untuk mendukung dan memilih dr Maulana pada saat pencoblosan nanti.

 

“Terus kampanyekan kepada masyarakat bahwa program Pak Maulana sangat baik dan sangat dibutuhkan masyarakat Kota Jambi. Kepada kawan-kawan di tim pemenangan dan relawan, termasuk tim MABAR saya minta untuk jaga semangat agar terus membara. Yakinlah, yang kita dukung orang baik dan tentu akan membawa kebaikan bagi Kota Jambi,” katanya.

 

Senada dengan itu, Ketua Tim Pemenangan MABAR, Dedy Martawijaya menyatakan kesiapan untuk mengajak masyarakat Kota Jambi untuk mendukung dan memilih Maulana pada Pilwako Jambi akan dilaksanakan pada November mendatang.

 

“Saat ini, tim MABAR telah terbentuk diseluruh kelurahan. Bersama kawan-kawan MABAR yang ada kami akan terus mengajak masyarakat untuk memilih Pak Maulana pada Pilwako nanti,” kata Dedi. (Arief)

Baca Juga
spot_img

BERITA TERBARU

Trend Minggu ini