Lomba Domino Hari Bhayangkara Ke-76 Polres Batang Hari

TINTANUSANTARA.CO.ID, BATANG HARI – Dari sekian banyak Perlombaan yang telah di adakan oleh Polres Batang Hari, Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76, Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief, SE tak mau ketinggalan ikut memeriahkan ajang demi ajang dari rangkaian Kegiatan lomba, kini beliau berpasangan ikut lomba Domino bersama Kapolres Batang Hari AKBP. M Hasan, S.I.K., M.H, yang berlawanan satu meja bersama dua orang Perwira Polres Batang Hari, Sabtu(02/07/22)

Kepada rekan-rekan awak media mhd Fadhil Arief mengatakan, “Polres Batang Hari saya harapkan terus berinovasi, seperti Kapolres yang senantiasa menggaungkan moto Sahabat. Dimana dengan adanya moto Sahabat ini, Polri bukan menjadi ditakuti tetapi menjadi sahabat masyarakat kabupaten Batang Hari”, tambahnya. Selain itu,apa yang dilaksanakan ini guna untuk mempererat silaturahmi antara Personil Kepolisian, khususnya pada jajaran Polres Batang Hari, juga untuk menjalin silaturahmi bersama masyarakat.

“Serta ini juga sebagai ajang silaturahmi, Polres Batang Hari bersama masyarakat dan juga teman – teman media semua,” kata dia.

Suasana lomba tidak kalah meriah dari malamsebelumya, karena dihadiri oleh Orang nomor satu Batang Hari M. Fadhil Arief.(azhar)

Baca Juga

BERITA TERBARU

Trend Minggu ini