Pembangunan Pamsimas Desa Bedeng VIII Terindikasi Dikerjakan Asal-asalan

TINTANUSANTARA.CO.ID, KERINCI – Proyek Pamsimas Desa Bedeng VIII, Kecamatan Kayu Aro Barat Kabupaten Kerinci terkesan dikerjakan asal-asalan dan sangat diragukan mutu dan kualitas bangunannya, Kamis (30/12/21).

Pantauan di lokasi pada 25/12/21, kegiatan fisik dari Dana Desa (DD) tahun 2021 yang pada saat ini masih tengah dalam pengerjaan, sangat dikhawatirkan kondisi bangunan yang telah terlaksana pada saat ini. Pasalnya tidak terlihat adanya pondasi bangunan Bak Penampungan Air.

Selain itu tidak tertera papan informasi kegiatan dan juga pemasangan pipa saluran sambungan kerumah tanpa galian hanya terpasang begitu saja di atas dataran tanah.

Kades dikonfirmasi, melalui pesan singkat dirinya menjelaskan, pekerjaan yang telah terlaksana sudah memenuhi acuan Rencana Anggaran Biaya.

“Semua sudah kita laksanakan sesuai dengan aturan, seperti pelaksanaan pekerjaan pondasi sudah di kerjakan, bangunan ini pakai tapak gajah dan juga pemasangan papan merk sebelumnya sudah kita pasang di lokasi pembangunan tersebut,” ungkapnya

Ungkapan kades sangat berbeda dengan hasil pemantauan di lokasi pembangunan tersebut, saat pantauan media ini di lokasi tidak di temukan papan merek dan tidak terlihat pondasi bangunan Bak Penampungan Air.

(Wardizal)