Dan Pos 03 Mandiangin Serta Kepala BRI Beri Kejutan ke Polsek Mandiangin

TINTANUSANTARA.CO.ID, SAROLANGUN – Dan Pos 03 Mandiangin dan Kepala BRI Cabang Mandiangin Kamis ( 1/7/2021) Mendatangi Polsek Mandiangin Memberi kejutan Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-75 pada Polsek Mandiangin.

Dengan membawa sebuah kue yang bertuliskan Ucapan selamat ulang tahun Bhyangkara yang ke-75 tahun, sertu Benni dan anggota mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-75 tahun.

Kedatangan para personil pos Koramil 03 Mandiangin sekira pukul 08.15 Wib, ke Mako Polsek Mandiangin. Kata AKP Sri Martono Kapolsek Mandiangin saat di konfirmasi melalui Via WhatsApp.

“Hari ini kita di datangi anggota Dan Pos 03 Mandiangin yang memberi ucapan HUT Bhayangkara kepada anggota Polri. Kita ucapkan terimakasih atas perayaan ini, ini menambah harmonis hubungan Antara TNI dan Polri.” Kata nya.

Dan pada Pukul 09.30 Wib, datang juga Para staf BRI Unit Mandiangin yang dipimpin Zulfendra, Kepala Unit BRI Mandiangin ke Mako Polsek Mandiangin Meraka juga mengucapkan HUT Bhayangkara ke-75.

“Kita memanjatkan doa bersama agar selalu di beri kesehatan dan keselamatan.”  Pungkasnya. (Andra)

Baca Juga

BERITA TERBARU

Trend Minggu ini