Berani Menyikap Tabir

15 Orang Pejabat Pemkab Muratara dilantik Wakil Bupati

TINTANUSANTARA.CO.ID, MURATARA – Sebanyak 15 Orang jajaran Pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas Utara (Muratara) di lantik serta di ambil sumpah jabatan. Jabatan yang di isi adalah Pejabat Sekretaris Daerah, Pejabat pimpinan tinggi Pratama, Administrator dan Pengawasan dilingkungan Pemerintah Kabupaten Muratara.

Pelantikan sebanyak 15 orang, meliputi Satu orang pejabat pratama, Pejabat tinggi satu orang, Pejabat Administrasi 7 orang dan Pejabat pengawasan 6 orang langsung dilantik wabub Muratara H. A Inayatullah Bertempat di Gedung paripurna DPRD Muratara, Kamis (27/01) pukul 13.30 Wib.

Wabup Muratara, H. Inayatullah, menyampaikan pelantikan pada hari ini di antaranya Penjabat Sekretaris Daerah karena Sekda yang lama mengundurkan diri karena kondisi Kesehatan.

Ia berpesan, untuk seluruh Pejabat yang di lantik agar menjalankan tugas secara proporsional, bekerjalah sesuaikan aturan serta komitmen dengan menjalankan fakta integritas.

“Saya mengingatkan yang sedang menjabat dan yang di baru di lantik jangan mengorbankan orang lain hanya kepentingan sendiri, bekerjalah dengan aturan yang ada, bekerja secara komitmen serta menjunjung tinggi fakta integritas,” pesannya

Masih dilanjutnya, ini Amanah yang berat, karena di awal dengan sumpah,dengan menyebut demi Allah maka dimulailah

dengan niat yang baik, sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik  sesuai dengan aturan.

Ditempat yang sama, Kepala BKP-SDM Kabupaten Muratara, Alha Warizmi mengatakan total ada 15 pejabat yang dilantik, kita harapkan bagi pejabat yang dilantik bekerja sesuai dengan Tupoksinya masing-masing. Sehingga apa yang menjadi visi-misi Bupati dan Wabup Muratara dapat berjalan dengan baik.

(Hanafi)