TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Workshop dan Sosialisasi Bahaya Narkoba Bersama Insan Pers Batang Hari

TINTANUSANTARA.CO.ID, BATANGHARI – Jajaran BNNK Batang Hari, terus berupaya untuk menyelamatkan generasi muda di Kabupaten Batang Hari dari ancaman narkoba. Apalagi, peredaran narkoba di kalangan remaja semakin mengkhawatirkan.

Dengan narasumber Citra Darminto, SIP., MMP di dampingi kepala BNNK AKBP. M. Zuhairi, ST bersrta jajaran staf.

Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan melakukan sosialisasi bahaya narkoba dengan para wartawan-wartawati se Batang Hari, termasuk penjelasan cara menghindari bahaya narkoba. Pesan dalam Sosialiasi itu seperti harus dilakukan kepada yang generasi muda-mudi masa depan. (19/9/2022).

Materi sosialisasi itu disampaikan langsung oleh Kepala BNNK Batang Hari, AKBP. M. Zuhairi, ST.

M. Zuhairi menyatakan, sosialsiasi sengaja dilakukan parawartawan/jurnalis Batang Hari. Hal itu bertujuan untuk menyelamatkan generasi muda dari bahaya narkoba.

“Narkoba tidak akan membuat generasi muda menjadi maju dan pintar. Malah sebaliknya, masa depan mereka bisa suram dan bisa masuk penjara, bahkan mengalami over dosis. Karena itu, mari kita ikrarkan perang terhadap narkoba, Katakan tidak untuk narkoba,’’ ucapnya.

Melalui kegiatan ini, masyarakat bisa mendapatkan ilmu pengetahuan mengenai bahaya narkoba dan dampaknya.

Kepada jajaran Sat Narkoba yang telah memberikan sosialisasi . ‘’Alhamdulillah, wartawan-wartawati sangat mengapresiasi. Ini langkah besar untuk menghindarkan peredaran narkoba di Batang Hari. Kita akan memutus mata rantai peredaran narkoba,’’ ucap Zuhairi. (azhar)