TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Warga Rawas Ulu Ditembak Orang Tak Dikenal di Desa Rangkiling Simpang

Warga Rawas Ulu Ditembak Orang Tak Dikenal di Desa Rangkiling Simpang

TINTANUSANTARA.CO.ID, SAROLANGUN – Cekwan seorang warga Dusun II Desa Sukomoro Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara terpaksa dilarikan ke Puskesmas Mandiangin karena mengalami luka tembak dibagian dada sebelah kiri atas.

Kejadian pada Rabu Malam (2/6/2021) sekitar pukul 18.00 Wib pada saat itu Samsir bersama Cekwan, Selamat, Warsito Serta Kanang dari arah Jambi menuju ke Rawas dengan menggunakan kendaraan Daihatsu Sirion Warna Putih dengan Nopol BG 1726 YB yang dikendarai oleh Cekwan sehabis menjemput Kanang dari Rumah Sakit Jiwa, Jambi.

Sesampainya di Desa Rangkiling Simpang Kecamatan Mandiangin Kabupaten Sarolangun Cekwan mampir kewarung Mutia, Cekwan memarkirkan kendaraan didepan warung Mutia dan mematikan mesin kendaraan.

Setelah itu Samsir dan Cekwan turun dari kendaraan dan berjalan kedepan kendaraan, kemudian datang satu orang laki-laki menghampiri Samsir dan Cekwan dengan menenteng Senjata Api.

Orang tersebut menembakkan senjata api tersebut ketanah kemudian Samsir dan Cekwan lari kesamping kanan kendaraan dan datang dua orang laki-laki dari pondok yang berada didepan warung dengan menembakkan senjata api kearah tanah dan kearah atas.

Orang yang pertama menghampiri Cekwan dan langsung menembakkan senjata api tersebut kearah Cekwan yang mana mengenai dada atas sebelah kiri Cekwan.

Kemudian setelah itu Cekwan langsung masuk kedalam kendaraan dan membawa kendaraan tersebut kejalan lintas, kemudian Cekwan memberhentikan kendaraan dan tidak sadarkan diri.

Samsir turun dari kendaraan dan meminta pertolongan kepada supir yang mengangkut batu bara yang melintas untuk membawa Cekwan ke puskesmas Mandiangin.

Atas kejadian tersebut Samsir melaporkannya Kepolsek Mandiangin, hal ini dikatakan Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiono saat dikonfirmasi.

“Saat ini para pelaku lagi dalam pengejaran pihak kepolisian Polres Sarolangun” pungkasnya. (Red)