TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Wanita Paruh Baya di Tungkal Nekat Ceburkan Diri ke Sungai

Korban seusai di tolong. Foto:ist

KUALATUNGKAL – Seorang wanita paruh baya warga Jalan Manunggal II, Lorong Bina Karya RT. 18 Kelurahan Tungkal Il Kecamatan Tungkal Ilir pada Jumat (4/12) pagi nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan cara menceburkan diri Sungai Parit 5 kelurahan Kampung Nelayan kecamatan Tungkal Ilir kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Mendapatkan informasi tersebut, jajaran Polsek Kawasan Pelabuhan Polres Tanjung Jabung Barat langsung turun dan melihat tempat kejadian perkara.

Dikonfirmasi Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro melalui Polsek kawasan Pelabuhan Iptu Agung Heru Wibowo SH MH membenarkan adanya kejadian tersebut. Wanita tersebut bernama Nur Aini berumur (53).

“Benar informasi tersebut, ” ujarnya dikonfirmasi Jumat (4/12).

Dijelaskannya, kronologis kejadian Pada hari Jumat sekitar pukul 09.30 wib mendapat informasi dari masyarakat Kampung Nelayan jika ada perempuan yang menceburkan diri ke sungai Parit 5 Kampung Nelayan. Kemudian personil Polsek KSKP dan Personil Sat Airud Polres Tanjabbar langsung mendatangi TKP di Jembatan Parit 5 Kampung Nelayan dan melakukan evakuasi serta membawa korban ke kembali ke rumah anak kandungnya yang berada di lorong Sederhana Kelurahan Kampung Nelayan kecamatan Tungkal Ilir.

“Korban NUR AINI dapat di selamatkan dan berhasil di evakuasi dengan dibantu masyarakat sekitar jembatan Parit 5. Kemudian korban di bawa ke rumah anak nya bernama ANI,” ungkapnya.

Dari keterangan Saksi, korban memang sedang ada selisih paham / bertengkar dengan anak perempuannya.

“Setelah kejadian tersebut anak korban atas nama ANI bersedia akan menjaga korban dan melakukan pengawasan terhadap korban , dan menyuruh korban untuk sementara tinggal di rumah nya,” Demikian disampaikannya. (jenn/aji)