TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Wakil Bupati Sarolangun Lantik Lima Kades Terpilih di Kecamatan Limun

Wakil Bupati Sarolangun Lantik Lima Kades Terpilih di Kecamatan Limun

TINTANUSANTARA.CO.ID, SAROLANGUN – Hari ini dalam rangka acara pelantikan kepala desa terpilih periode 2021-2027 yang di selenggarakan di kantor camat limun, Selasa 10 Agustus 2021.

Dalam acara tersebut di hadiri Wakil Bupati Sarolangun H. Hillalatil Badri, Sekda Endang Nasir, Ketua DPR Sarolangun Tontawi Jauhari, anggota DPR Sarolangun Fahrul Rozi Hermi dan Fadlan Holiq, Kakan Kesbangpol Hudri, TNI, Polri, Camat Limun Sibawaihi, kepala desa se Kecamatan Limun, dan masyarakat.

Pada acara pelantikan tersebut Wakil Bupati Sarolangun H. Hillalatil Badri melantik lima orang kepala desa terpilih antara lain, Kades Montie Utih Heriyanto, Kades Mauro Mensao Mashuri, Kades Temalang Amrullah, Kades Demang Fahrulrozi, dan Kades Mersip Suhaimi.

Dalam kata sambutannya Wakil Bupati Sarolangun H. Hilalatil Badri menyampaikan, agar kades yang baru di lantik ini bisa menyelasaikan tugas pokok dan menyelesaikan administrasinya dengan baik, dan melakukan konsolidasi kepada masyarakat agar masyarakat bisa menyatu kembali sehingga kepala desa terpilih lebih leluasa dalam menjalankan tugasnya dan lebih baik lagi kedepannya. (zul)