TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Wabup Sarolangun serahkan Bantuan korban kebakaran Rumah di desa Seko besar

TINTANUSANTARA.CO.ID, SAROLANGUN – Wakil Bupati Sarolangun H Hilalatil Badri di dampingi Camat Jupri Selasa kemarin Menyerahkan Bantuan uang tunai sebesar Rp 15 juta kepada korban kebakaran rumah tempat tinggal warga Desa Seko besar kecamatan Pauh.

Bantuan uang tunai sebesar Rp 15 juta di terima langsung oleh Solihin warga Seko besar degan di saksikan kepala desa Temi dan Perangkat desa serta warga lain nya.

Selain mendapat bantuan yang di berikan oleh Wabup Sarolangun H Hilalatil Badri Solihin juga beberapa waktu yang lalu mendapat Bantuan dari Dinas Sosial kabupaten Sarolangun berupa sembako tikar dan beberapa perlengkapan alat Rumah tangga.

Kepala Desa Seko besar Temi saat di konfirmasi Rabu (8/12/2021) mengatakan sangat berterimakasih atas Bantuan yang telah di berikan oleh pemerintah kabupaten Sarolangun, bantuan tersebut sangat bermanfaat dan sangat dibutuhkan.

“Iya kami ucapkan terimakasih kepada Pak Bupati dan pak wakil Bupati Sarolangun serta pak camat Pauh serta dinas terkait yang telah jauh jauh datang ke desa kami untuk memberikan bantuan kepada warga kami yang baru saja terkena musibah kebakaran Rumah tempat tinggal, tentu nya bantuan ini sangat bermanfaat dan sangat di butuhkan.” Pungkasnya

Penulis: Andra