Wabup Merangin Buka Tablik Akbar UAS, Nilwan Yahya Ajak Ribuan Jemaah Tetap Istiqomah

TINTANUSANTARA.CO.ID, MERANGIN – Wakil bupati (Wabup) Merangin Nilwan Yahya, membuka Tablik Akbar dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, Jumat siang (26/8).

Tablik Akbar yang digelar di halaman depan kantor baru bupati Merangin tersebut, menghadirkan penceramah kondang Ustadz Abdul Shomat (UAS). Ribuan jemaah dari berbagai penjuru Merangin, ‘membanjiri’ Tablik Akbar tersebut.

Wabup Merangin mengajak ribuan jemaah yang hadir untuk selalu istiqomah dan menjadi pribadi yang baik. Agar kehidupan tetap berada didalam bingkai keimanan dan tetap istiqomah pada ketaatan kepada Allah SWT.

‘’Kehadiran Tuan Guru kita Ustadz Abdul Shomat, akan bisa memberi pencerahan, pemahaman dan motivasi kepada kita semua, untuk tetap istiqomah. Istiqomah di jalan Allah, senantiasa berada di jalan yang benar dan lurus,’’ ujar Wabup.

Diakui Nilwan Yahya, sudah bertahun-tahun jemaah Kabupaten Merangin merindukan kedatangan UAS, baru tahun 2022 ini impian untuk bisa bertemu UAS bisa terwujud.

Tampak hadir pada Tablik Akbar itu, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Merangin Dr H Joni Musa, unsur Forkopimda Merangin dan para pejabat di jajaran Pemkab Merangin. (teguh/kominfo)

Baca Juga
spot_img

BERITA TERBARU

Trend Minggu ini