Berani Menyikap Tabir

Ucapan Selamat Mengalir deras, Bung Antonie Ali Nahkodai KNPI Kota Jambi

TINTANUSANTARA.CO.ID, KOTA JAMBI – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Jambi pada Senin 18 Oktober 2021 menggelar Musda Ke-XV bertempat di Luminor Hotel, Kota Jambi.

Seperti diketahui Musda yang sempat tertunda 5 bulanan ini merupakan bentuk dari antusiasnya Stake Holder yang ada didalam Musda tersebut.

Rendra Tri Pamungkas selaku Ketua OC menjelaskan bahwa Rapimda dan Musda yang digelar kemarin adalah bagian dari rentetan proses yang sudah dilakukan awal tahun 2021 yang lalu, namun dengan adanya dinamika Musda sempat tertunda, Alhamdulilah berkat kerja bersama antara pihak Pemerintah, KNPI dan OKP kita bersama sepakat untuk menjalankan Musda kembali sesuai dengan Ad/Art KNPI.

Rendra juga menambahkan satu minggu sebelum Musda digelar kepanitiaan sempat melaksakan kegiatan GALA DINNER bersama para Tokoh dan OKP se-Kota Jambi, kegiatan tersebut bentuk dari spirit kepanitiaan untuk membangun semangat bersama sekaligus sosialisasi akan adanya kelanjutan Musda.

Akhirnya Musda dapat digelar hari Senin dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. Hadir dalam agenda tersebut Bapak Wali Kota Jambi Dr. Syarif Fasha, ME.

Dalam sambutannya, Pak Wali Kota memberikan apresiasi atas terselenggaranya Musda dan berpesan agar Kepengurusan kedepan juga Fokus membantu pemerintah dalam upaya penanganan Virus Covid-19.

Dini hari terpilih secara Aklamasi Bung Antonie Ali.

Ucapan selamatpun berdatangan dari berbagai pihak, terlihat HMI sebagai Organisasi Bung Antonie sangat bergembira karena berhasil mendudukkan kadernya sebagai Ketua KNPI Kota Jambi.

Selain itu Keluarga Besar Nahdatul Ulama pun turut berbangga hati dengan kemenangan bersama ini, begitupun Kelompok Cipayung terlihat PMII, GMKI, GMNI dll memberikan selamat kepada Bung Antonie Ali.

Disela-sela kesibukan Musda, para awak media sempat mewawancarai Bung Antonie Ali, sebagai Ketua terpilih Bung Antonie mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung sampai detik ini.

“Saya mengajak semua pihak bahu membahu bersama didalam Kepengurusan, Kompetisi telah selesai, kini saatnya kita anak muda Kota Jambi untuk bersatu didalam KNPI membantu Pemkot dalam bentuk Program Kerja yang terukur dan Kongkrit.” Ucapnya.

“Jambi adalah rumah masa depan kita, sebagai pemimpin masa depan kita punya tanggung jawab untuk memelihara dan menjaganya,” Imbuh Antonie. (zul)