TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Tuntutan Aksi Demo Aliansi Masyarakat Peduli Sarolangun (AMPS)

Tuntutan Aksi Demo di Depan Gedung Bupati Sarolangun

TINTANUSANTARA.CO.ID, SAROLANGUN – Kamis (06/05/2021) Aliansi Masyarakat Peduli Sarolangun (AMPS) mengadakan aksi demo didepan Gedung Bupati Sarolangun untuk melakukan tuntutan agar oknum Kades yang melakukan Amoral dan tidak memiliki Etika agar segera dicopot dari jabatannya sebagai Kades.

Korlap aksi demo saudara Arianto mengatakan, Kades tersebut berasal dari Kecamatan Batang Asai Desa Datuk Nan Duo yang bernama Sihopni dan menyebut bahwa kades tidak memiliki etika moral sebagai seorang pemimpin Desa yang seharusnya memberi contoh pada masyarakat.

“Kami meminta agar oknum kades tersebut dapat diberhentikan dari jabatannya sebagai Kades. Kades tersebut tidak bermoral, itu tidak pantas menjadi pemimpin,” kata korlap aksi Demo saudara Arianto.

Aksi demo akhirnya mendapat tanggapan Bapak Arief Ampera Asisten I Bupati Sarolangun dan para aliansipun melakukan percakapan dengan Bapak Arief dan dihadiri juga Bapak Mulyadi Kepala Kantor PMPD Kabupaten Sarolangun serta rekan-rekan pers.

Bapak Arief mengatakan, tuntutan aksi demo akan kami tanggapi setelah selesai lebaran karena waktunya sekarang ini akan memasuki hari lebaran jadi tuntutan AMPS akan berlanjut setelah lebaran. (Chokt)