Berani Menyikap Tabir

Tournament Batang Hari League U-21: Kazera Vs Porsel

TINTANUSANTARA.CO.ID, BATANG HARI – Ajang Pertandingan BATANG HARI LEAGUE 1 U-21 Tahun 2022, Kamis 28 Juli 2022 Bertemu antara Pemain KAZERA vs PORSEL di dampingi Taproni

KAZERA di dampingi oleh Asisten Pelatih Zayan dan beserta Official pemayung/ betong.

Pada Babak Pertama Pertandingan di mulai oleh Porsel Fc kedua kesebelasan bermain sangat agresif, sehingga serangan saling silih berganti, Pluit babak pertama berakhir Pertandingan babak pertama di akhiri dengan sekor 2-0 untuk Porsel.

Memulai Babak kedua ke dua kesebelasan bermain sangat sengit hingga pada menit ke 47 terjadi pelanggaran terhadap pemain Porsel di dalam kotak finalti kesempatan itu tidak di sia-sia kan oleh pemain, kesebelasan PORSEL menambah dengan gol yang di cetak oleh Perlik bernomor punggung 22 dan skor menjadi 3-0.

Tepat pada menit 54 kesebelasan KAZERA Muda tidak tinggal diam, mereka menyetak gol untuk memperkecil ketinggaln menjadi 3-1.

Menyisakan 10 menit babak kedua selesai Porsel mendapatkan 2 gol tambahan.

Sampai peluit di bunyikan skor masih 5-1 untuk kemenangan king Porsel Durian lubcuk batin XXIV. Dengan hasil ini Porsel berada di peringkat ke 2 Dalam klasemen sementara grup.

Seusai pertandingan Taproni Kepada awak Media Mengutarakan , “Untuk Permainan PORSEL FC U-21 yang main pada hari ini saya cukup puas menyaksikannya, penampilan mereka tadi bagi saya sudah cukup, apalagi mareka menang dengan skor 5-1.

Harapan saya kepada Porsel terutama yang masih muda semoga semakin maju, semakin berkembang.” Tutup Taproni. (azhar)