TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Tokoh Muda Enerjik dan Santun “Mashuri”, Maju Bersama Masyarakat

Mashuri

TINTANUSANTARA.CO.ID, SAROLANGUN – Dalam rangka ajang pesta rakyat pilkades serentak Kabupaten Sarolangun bulan Juli 2021 mendatang, hal ini tentunya sangat dinantikan masyarakat untuk menyampaikan hak suaranya dalam menentukan dan memberikan amanah kepada calon pemimpin desa demi kemajuan dan perubahan di desanya.

Tokoh muda Mashuri yang enerjik maju sebagai calon Kepala Desa Muara Mensao Kecamatan Limun dengan nomor urut 01, Mashuri dikenal sebagai tokoh muda yang santun dan tidak pilah pilih dalam bergaul yang membuatnya disenangi masyarakat, pemuda dan para tokoh masyarakat.

Kepada media Tintanusantara.co.id, Rabu (16/6/2021) Mashuri mengungkapkan bahwa optimis akan berjuang dan berusaha sepenuhnya bersama masyarakat untuk kemajuan dan perubahan Desa Muara Mensao yang lebih baik lagi jika nanti ia terpilih sebagai kepala desa.

“Insya Allah jika nanti saya diberikan kepercayaan oleh masyarakat untuk memimpin Desa Muara Mensao saya akan sepenuhnya mengabdi kepada Desa dan masyarakat untuk menuju perubahan yang lebih baik lagi,” ucap Mashuri.

“Dan saya sangat yakin Desa Muara Mensao akan lebeh baik lagi kedepannya jika dikelola bersama sama, yaitu kerja sama antara pemerintah desa dan masyarakatnya demi menuju pembangunan, Sumber daya manusia, Ekonomi dan Sosial yang lebih baik lagi,” sambung Mashuri.

“Kepada masyarakat Desa Muara Mensao saya mohon doa restu serta dukungannya dan semoga pilkades nanti berjalan lancar dan damai.” tutup Mashuri. (zul)