TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Tiga Hari Pencarian, Korban Hanyut Ditemukan Sudah Meninggal

Berusaha Selamatkan Motornya yang Terpakir

Upaya tim SAR meevakuasi korban hanyut di sungai Batang Limun, Kabupaten Sarolangun. Foto:zulkarnain

TINTANUSANTARA.CO.ID, SAROLANGUN– Muhammad Midun bin Usman (19) warga pelawan yang hanyut di sungai Batang Limun desa Temenggung pada sabtu (9/1)kemarin ditemukan tim SAR dan BPBD , senin (11/01/2021), dalam kondisi sudah meninggal.

Korban di temukan Tim SAR dan BPBD kabupaten Sarolangun tidak jauh dari posko pencarian setelah dilakukan pencarian selama tiga hari.

Camat Limun, Sibawaihi saat di hubungi melalui seluler, membenarkan bahwa korban hanyut telah ditemukan hari ini, sekitar pukul 6.30 wib, korban ditemukan sudah meninggal dan mengapung di permukaan air.

“Iya, Alhamdulillah hari ini korban telah ditemukan oleh tim SAR dan BPBD pukul 6.30 pagi tadi dan sekarang korban sudah di bawa kerumah duka di desa pelawan,” ucap camat limun,” (zul)

Sebelumya diketaui korban terseret arus sungai Batang Limun pada sabtu kemarin saat sungai tersebut meluap. Korban berupaya menyelamatkan sepeda motornya yang terpakir di tepi sungai.

Naasnya, saat itu korban justru terseret derasnya arus sungai, dan berhasil ditemukan setelah tim SAR dan BPBD melakukan pencarian selama tiga hari. (zul)