TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Terkait Laporan Ali Munir Tentang Dugaan Penipuan atau Penggelapan Uang Berlanjut ke Pemeriksaan Saksi di Polres Sarolangun

TINTANUSANTARA.CO.ID, SAROLANGUN – Atas pengembangan laporan bapak Ali Munir terkait penipuan yang dilakukan Herman salah satu Pegawai Negeri Sipil yang dinas di PMD Sarolangun, dalam hal ini Kanit Harda Krimum Polres Sarolangun melayangkan surat pemanggilan saksi pada kamis 20/05/2021 Pukul 09.00 Wib di Ruangan Unit Harda.

Kanit Harda Krimum Polres Sarolangun memeriksa atas nama Ibuk Elmitus dan Jurni selaku saksi sehubungan dengan penipuan atau penggelapan uang yang dilakukan saudara Herman.

Sesudah itu Kanit Harda Krimum mengeluarkan surat perkembangan penyelidikan hasil perkara SP2HP dan Kanit bernama Aipda Riwandi Barus juga akan memanggil Direktur PT. Lubuk Pondan Jaya karena aliran dana tersebut mengalir melalui rekening perusahaan tersebut.

Dalam hal ini besar harapan media Tintanusantara.co.id kejajaran Polres Kabupaten Sarolangun agar cepat dan lugas menangani hal tersebut supaya pelaku dapat mempertanggungjawabkan perbuatannya sesuai UU yang berlaku di Republik Indonesia. (Budiman)