TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Terkait Gaji Honorer, Bupati Sarolangun: Menjelang Akhir Bulan Ini Dibayar

TINTANUSANTARA.CO.ID, SAROLANGUN – Pada hari ini Rabu 09 Maret 2022 Bupati Sarolangun H. Cek Endra menghadiri acara ulang tahun kecamatan Cermin Nan Gedang yang ke 15 tahun dan sekaligus serah terima jabatan camat CNG, yang mana acara tersebut di selenggarakan di halaman kantor kecamatan CNG.

Dalam acara tersebut juga di hadiri oleh Wakil Bupati Sarolangun Hillalatil Badri, Ketua Komisi 1 DPR Provinsi Jambi Hafis Hasbiallah, DPRD Sarolangun Fahrul Rozi, Para OPD, Camat CNG Syahroni, Camat Limun Marhasan, Mantan Camat CNG Jauhari, Kapolsek Limun beserta anggota, tokoh masyarakat, dan masyarakat serta awak media.

Setelah rangkaian acaranya yaitu sesi terakhir makan siang bersama para awak media mewawancarai Bupati Sarolangun H. Cek Endra yang di dampingi oleh wakil Bupati Sarolangun H. Hillalatil Badri, salah satu point yang di pertanyakan awak media terkait masalah gaji honerer yang belum di bayar.

Kepada awak media Bupati Sarolangun menjelaskan bahwa gaji honorer akan di bayar akhir bulan Maret ini.

“Iya terkait gaji honorer tadi malam sudah saya tanda tangani, pagi ini sudah saya sampaikan dan saya minta menjelang akhir bulan ini gaji honorer  dibayar,” jelasnya. (zul)