TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Terkait Angka Covid dan Data Vaksinasi, Ini Kata Wakil Bupati Sarolangun

Wakil Bupati Sarolangun H. Hillalatil Badri

TINTANUSANTARA.CO.ID, SAROLANGUN – Terkait marak nya wabah covid 19 yang  telah menjalar hingga ke Kabupaten Sarolangun sekarang ini, Wakil Bupati Sarolangun menjelaskan angka covid dan data persentase vaksinasi yang telah terlaksana sampai sekarang ini.

Usai acara pelantikan kades Kecamatan Limun Selasa 10 Agustus 2021 di kantor Camat Limun, Wakil Bupati Sarolangun H. Hillalatil Badri di tanyai awak media mengenai angka covid dan persentase program vaksinasi hingga sekarang ini dan Wakil Bupati Sarolangun pun menjelaskannya kepada awak media.

“Untuk angka covid hingga hari ini sudah mencapai angka delapan ratus lebih, sejak 5 bulan terakhir,” ujar Wabup.

“Dan terkait persentase vaksinasi, yang mana penduduk kita adalah 300 ribuan dan yang telah tervaksin sampai hari ini sudah 50 ribuan, dan tentunya kita akan terus berusaha agar target vaksinasi dalam bulan Agustus ini bisa mencapai 100 ribuan.” ucap Wabup.

“Kepada masyarakat, kita himbau agar tetap menjaga protokol kesehatan, yaitu pakai masker, menjaga jarak, ikut vaksin, menghindari kerumunan demi untuk memutus mata rantai wabah covid 19 ini sehingga negeri kita bisa kembali pulih seperti sedia kala,” tutup Wabup. (zul)