TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Sukseskan Target Capaian Vaksinasi COVID-19 Nasional, DTT-SMDE Gelar Vaksinasi Massal

TINTANUSANTARA.CO.ID, MERANGIN – Bertempat dilapangan Sumber Agung Kecamatan Margo Tabir Tim DTT-SMDE Polres Merangin melaksanakan kegiatan Vaksinasi massal gratis untuk masyarakat umum untuk pencapaian target vaksin nasional 70 persen.

Kegiatan Vaksinasi merupakan Wujud Bakti untuk Negeri dari Alumni DIKMABA/SEPOLWAN POLRI TAHUN 2000 DTT/SMDE Polres Merangin.

Kegiatan vaksin yang dilaksanakan tersebut disambut antusias masyarakat, hal tersebut terlihat masyarakat yang datang cukup banyak, menurut Ketua Alumni DTT-SMDE Polres Merangin Aipda Edi Setiawan kepada awak media.

“Terimakasih kami ucapkan kepada semua pihak atas sukses terselenggaranya kegiatan Vaksinasi ini, DTT-SMDE Polres Merangin berkomitmen untuk sukseskan target Vaksinasi Capaian Vaksinasi Nasional,” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut pihak penyelenggra vaksin juga menyediakan Doorprize untuk masyarakat yang ikut Vaksin, juga untuk kekompakan DTT-SMDE Polres Merangin.

“Kami juga menyediakan doorprize untuk peserta, kami berterimakasih kepada masayarakat dan pihak penyelenggara,” tambah nya.

Sementara itu menurut Wulan, staf Desa Sumber Agung Margo Tabir mengucapkan terimaksih Kepada Polres Merangin khususnya DTT-SMDE atas terselenggaranya  kegiatan vaksinasi,

“Kami mendukung kegiatan Vaksinasi untuk herd immunity ditengah masyarakat, semoga DTT-SMDE Polres Merangin sukses selalu dalam menjalankan tugas,” ungkapnya.

Dalam kegaitan vaksin tersebut masyarakat sangat antusias mengikuti vaksin, ada masyarakat dari beberapa desa yang ikut vaksin seperti Desa Sumber agung, Desa Suko Rejo, Desa Tanjung Rejo, dan Desa Tegal Rejo.

“Masyarakat sangat ramai dan antusias kebetulan lokasi kegiatan strategis,” tuntasnya. (uji)