TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Sigap, Pemdes Simpang IV Sungai Tutung Renovasi Jalan Utama Yang Dikeluhkan Warga

TINTANUSANTARA.CO.ID, KERINCI – Pemerintah Desa Simpang Empat Sungai Tutung Kecamatan Air Hangat Timur Kabupaten Kerinci, tanggap akan keselamatan pengendara. 06/12/2021 pekan lalu, setelah pemberitaan tintanusantara beberapa pekan dengan judul Jalan Kabupaten Kerinci Mengancam Keselamatan. Rabu 08/12/21

Kondisi Jalan utama, perbatasan Desa Koto Lanang dengan Desa Simpang Empat Sungai Tutung Kabupaten Kerinci beberapa bulan terakhir ini menjadi keluhan warga setempat, tidak hanya itu warga sekitar yang biasa melintasi jalan tersebut. Juga mengeluhkan hal yang sama.

Pasalnya, Jalan lurus yang terlihat bagus malah menimbulkan kesan yang tidak baik, dikarenakan adanya Boxclover yang menyeberangi Jalan Utama dengan kondisi sudah turun dan berombak. Sehingga warga yang tidak tahu bisa jadi korban kecelakaan dilokasi tersebut.

Ungkap Angga Sanjaya Kepala Desa Simpang Empat Sungai Tutung

Sebelum ini, atas nama Pemerintah Desa Simpang Empat Sungai Tutung Kecamatan Air Hangat Timur. Sudah menyurati langsung Pemerintah Daerah Kabupaten Kerinci atas perihal tersebut, Alhamdulillah sudah di disposisi untuk dilakukan perbaikan oleh Dinas PUPR Kabupaten Kerinci.

“Alhamdulillah, Perjuangan tidak akan mengkhianati hasil. setelah melalui proses tahap demi tahap, akhirnya bisa direalisasi tahun ini juga.

Terima kasih juga kepada pihak terkait yang ikut memperjuangkan jalan kita bersama ini mulai dari, Camat Air Hangat Timur, Anggota DPRD dapil, rekan Kades, begitu juga dengan  rekan-rekan LSM dan Wartawan yang sudah menyuarakan, dan seluruh lapisan masyarakat yang ikut terlibat membantu”. Tutupnya. (Wardizal)