TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Selang Waktu Tiga Hari, Warga Kecamatan Limun Kembali di Gemparkan Dengan Hanyutnya Seorang Warga di Sungai Batang Limun

TINTANUSANTARA.CO.ID, SAROLANGUN – Selang waktu beberapa hari warga Kecamatan Limun kembali di gemparkan dengan hanyutnya seorang warga di sungai Batang Limun, yang mana beberapa hari lalu  Rabu 07 September 2022 telah di kabarkan oleh media ini bahwa hanyutnya seorang warga Desa Mersin Bukit Bulan Kecamatan Limun Kabupaten Sarolangun dan telah di temukan dalam kondisi meninggal dunia.

Pada hari ini Sabtu 10 September 2022 kembali di hebohkan dengan hanyut seorang warga Desa Pulau Pandan Kecamatan Limun di Sungai Batang Limun yang mana korban hanyut tersebut bernama BRAM PRATAMA bin HASBI (Pria 19 tahun), kejadian sekitar pukul 17.15 WIB sore lokasi di Batang Rebah.

Belum di ketahui kronologi hanyutnya korban, dan terpantau oleh media ini bahwa korban yang hanyut tersebut pada saat berenang dengan kondisi debit air sungai Batang Limun masih tinggi dan deras, pihak keluarga korban dan para warga sekitar berbondong-bondong berusaha dan berupaya mencari korban yang hanyut agar segera di temukan.

Saat ini pihak pemerintah Desa Pulau Pandan bersama unsur Tripika Kecamatan Limun sudah menghubungi pihak tim BPBD, BASARNAS dan pihak terkait untuk upaya pencarian korban, dan keluarga korban bersama warga terus berupaya melakukan pencarian dengan peralatan seadanya (perahu keretek).

Kepada media ini Kapolsek limun AKP Adi Prayitno menyampaikan melalu via WhatsApp bahwa tim BASARNAS JAMBI malam ini (Sabtu malam Minggu) segera meluncur ke tempat kejadian. (zul)