TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Sekda Minta Pengaspalan Halaman Kantor Kejari Tepat Waktu Dan Sesuai Spek

Sekda Endang Abdul Naser Monitoring dan Evaluasi pekerjaan proyek Pengaspalan Halaman Kantor Kejari Sarolangun. Foto:ist

TINTANUSANTARA.CO.ID, SAROLANGUN – Sekretaris Daerah Sarolangun Ir.Endang Abdul Naser Selasa, (15/12) kemarin, melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) di beberapa pekerjaan proyek yang saat ini masih sedang berjalan, salah satunya di Kejaksaan Negeri Sarolangun, yakni pekerjaan Turap dan pengaspalan halaman kantor Kejari Sarolangun.

Monev yang dilakukan Sekda bersama Asisten II Dedi Hendri, Kabag Pembangunan Charles Siringoringo, Kabid SDA Dinas PUPR Dendi, PPTK Bernard Siringoringo, Pengawas dari Bidang Bina Marga (BM) Rizaldi Kurniawan, guna memastikan proyek pembangunan berjalan dengan tepat waktu, sesuai kontrak, perencanaan dan juga speknya.

Dalam kesempatan itu Sekda yang juga selaku Plt Kepala Dinas PUPR, menegaskan kepada pihak pelaksana pekerjaan pengaspalan untuk serius dalam pelaksanaan dan pekerjaan serta harus sesuai dengan spek, kontrak dan tepat waktu, mengingat sudah mendekati akhir tahun. Dan juga berharap jangan sampai pekerjaan tersebut asal-asalan lantaran dikejar waktu.

Sementara itu Kabag Pembangunan Charles Siringoringo yang ikut mendampingi Sekda dalam Monev tersebut juga mengingatkan kepada pihak pelaksana kegiatan untuk bekerja sesuai dengan perencanaan awal, spek, kontrak dan tepat waktu.

“Kita mengingat waktu yang telah memasuki akhir tahun, jangan sampai dikejar waktu sehingga pekerjaan asal jadi,” tandasnya.(aji).