TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Sejumlah Nama Mulai Mencuat Siap Merebut BH 1 FZ

TINTANUSANTARA.CO.ID, MERANGIN – Perebutan BH 1 FZ  calon Bupati Merangin periode 2024-2029 sudah mulai terasa belakangan ini Sejumlah nama tokoh merangin mulai memunculkan diri ditengah masyarakat diantaranya ada kader partai ,Birokrakrasi, pengusaha dan tokoh masyarakat lain yang telah menyatakan kesiapannya maju di Pilkada serentak tahun  2024 mendatang.

Diantaranya Muzzakir Birokrat, Kausari Wakil Ketua DPRD Merangin, Sandri Can Indra Kades Muara Kibul ,Adam Pengusaha, Izhar Majid (montok) Anggota DPRD provinsi Jambi,Az’ari Elwakas Anggota DPRD Merangin,Try Efendi Ketua DPRD Merangin,Muhamad Juri Kades Sungai Tabi,Rahmad Hidayat Nalim Anggota DPRD Merangin,Muhammad Yani Anggota DPRD Merangin,Syukur Al Qodry dan Iin Inawati satu satunya kaum hawa yang menyatakan siap merebut BH 1 FZ

Keseriusan Rahmad Hidayat Nalim  anggota DPRD Merangin dari fraksi PAN Politisi Muda yang sukses melenggang masuk parlemen, Rahmat Hidayat Nalim Putra Sulung pasangan H.Nalim dan Sukma Jaya Nalim sudah terang-terangan dengan pernyataan sikap tegas diri nya akan maju pada pilbub merangin mendatang.

“saya nyatakan maju pada ajang pilgub merangin mendatang dan saya siap,” ujar Rahmat tegas.

Namun dirinya engan berkomentar jika dirinya menjadi Cabub atau cawabub jika nanti dirinya diterima dikehendaki masyarakat untuk maju dipilbub merangin mendatang.

“yang penting saat ini saya menjalin silaturahmi dengan seluruh masyarakat merangin jika nanti memang dikehendaki masyarakat nomor berapapun saya siap,” tegasnya.

Bentuk keseriusan Rahmat politisi muda merangin kader melitan partai PAN yang belakangan ini sering terlihat mulai terjun langsung ketengah masyarakat selain sebagai anggota DPRD merangin menurutnya dirinya adalah wakil masyarakat dengan terjun langsung ketengah masyarakat dirinya bisa mendengar dan melihat langsung keluhan masyarakat dan menerima aspirasi masyarakat yang nanti akan di bahas bersama wakil rakyat merangin lain nya.

Rahmat di bincang  media ini dirinya  menyampaikan kesiapannya untuk maju sebagai calon Bupati di pilkada 2024 nanti.

“Yang jelas saat ini kita turun aja ketengah masyarakat Kalau maju ya harus menang, apapun rintangannya,” tambahnya.

Rahmat mengaku sudah mempersiapkan diri dalam menghadapi Pilkada mendatang. Namun, namun saat disinggung kesriusan mengahadapi pemilukada dan sudah menjalin komunikasi dini ke semua Partai .

“Yang jelas saya serius dan saya juga sudah mulai melakukan pendekatan dini ke semua partai namun keputusan nya nanti kan ada survei Kita tunggu saja nanti hasil surveinya. Lagi pulakan Pilkada masih cukup lama, sekitar 2,5 tahun lagi, kalau persiapan tetap kita lakukan,” ungkapnya.

Yang jelas, lanjut anggota DPRD Merangin  itu, terus menjalin komunikasi dengan partai semua partai untuk menang di Pilkada mendatang.

“Kita lihat nanti dinamika politiknya seperti apa. Yang jelas kita siap melaksanakan amanah rakyat” pungkasnya. (uji)