Sebelum Tinggalkan Merangin, Irwan Andy Temui Anak Didiknya di SMP 1 Merangin

TINTANUSANTARA.CO.ID, MERANGIN – Sebelum meninggalkan Merangin, Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.IK dengan jabatan baru nya di Mapolda Jambi Kapolres Merangin temui anak-ana yang putus sekolaha yang dulu di angkat sebagai anak-anaknya didik polres merangin namun demi tugas negara Irwandy terpaksa berpisah dengan anak didik nya tersebut.

Kali ini Kapolres Merangin datang untuk menemui para anak didiknya yaitu Nabil Ardiansyah dan Zahra Ulandari yang sekolah disana.

Dalam kunjungannya orang nomor satu di Kepolisian Resor Merangin itu didampingi oleh Kepala Sekolah, Ampriadi, S.Pd. dan beberapa guru sekolah untuk bertemu para anak didiknya.

Dalam penyampaiannya Kapolres berpesan kepada Nabil dan Zahra harus tekun, rajin dan semangat untuk mengikuti setiap pelajaran baik di sekolah maupun mengerjakan tugas dirumah.

“Jangan lupa untuk selalu belajar dengan tekun dan rajin walaupun saya sudah pindah tugas ke Jambi kalian harus tetap semangat,” ucap pria dengan pangkat melati dua tersebut.

Sebelum berpisah Kapolres Irwan Andy berkenan memberikan bingkisan Tas Sekolah yang berisi alat tulis guna menunjang proses belajar para anak didiknya tersebut.

Dalam kesempatan terpisah Nabil dan Zahra mengucapkan banyak terimakasih kepada pak Kapolres Irwan Andy atas dukungan dan dorongan sehingga bisa melanjutkan pendidikan di SMPN 1 Merangin.

“Terima kasih pak Irwan Kapolres Merangin, mungkin kalau tidak dibantu pak Kapolres sama belum sekolah sekarang ini,” ucap Nabil dengan berkaca-kaca matanya. (HMS polres/uji)

Baca Juga
spot_img

BERITA TERBARU

Trend Minggu ini