Sayuti Raih Suara Terbanyak dalam Pilrio Dusun Sungai Gurun Periode 2022-2028

TINTANUSANTARA.CO.ID, BUNGO – Pemilihan Rio/Kades se- Kabupaten Bungo telah usai, Pilrio tersebut diikuti sebanyak 42 Dusun yang tersebar di wilayah Kabupaten Bungo.

Termasuk pemilihan Rio di Dusun Sungai Gurun, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo di ikuti sebanyak 4 calon Datuk Rio hingga sore hari.

Dari mulai pemilihan hingga tahapan penghitungan suara situasi dan kondisi tetap kondusif.

Dari penghitungan suara, Datuk Rio No urut 2 Sayuti merupakan incumben memperoleh suara terbanyak 377

Berikut total jumlah suara pilrio Dusun Sungai Gurun, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo.

No 1. Khoirul Dain : 177 Suara

No 2. Sayuti : 377 suara

No 3. Toi Puri: 246 suara

No 4. Imam Rozali: 129 suara

Dengan jumlah ini Calon Datuk Rio No urut 2 Sayuti memperoleh suara terbanyak dalam Pilrio Dusun Sungai Gurun periode 2022-2028.

Sayuti ketika di wawancarai awak media mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Dusun sungai Gurun dari tahapan pencabutan nomor urut hingga penghitungan suara selesai suasana Pilrio di dusun Sungai Gurun aman, tertib, dan kondusif.

“Saya ucapkan Terima kasih kepada seluruh masyarakat dusun sungai gurun yang telah menciptakan Pilrio dengan aman dan tertib,” Ujarnya

Tak lupa juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada aparat baik itu Babinsa, dan Bhabinkamtibmas yang telah mengawal ketat proses Pilrio dusun Sungai gurun ini.

“Sayuti menambahkan kemenangan saya ini bukan hanya kemenangan bagi saya dan keluarga saya semata, tetapi kemenangan ini untuk seluruh masyarakat Dusun sungai Gurun,” Katanya, Kamis pagi (16/06/2022). (Kiki)

Baca Juga

BERITA TERBARU

Trend Minggu ini