TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Sapheleo Tuding RSUD Kolonel Abundjani Bangko Rugi 3 M

TINTANUSANTARA.CO.ID, MERANGIN – Belum lama menjabat jadi Direktur RSD Kolonel Abunjani Bangko Dr. Sapheleo diduga sudah menyatakan bahwa RSUD Abundjani Bangko mengalami kerugian yang sangat fantastis konon kerugian yang di alami oleh instansi yang baru dipimpin nya mencapai 3 Miliar rupiah.

Justru kerugian tersebut bukan jumlah yang cukup kecil, bahkan kerugian 3 Miliar tersebut bukan saat Sapheleo menjabat sebagai Direktur, melainkan hasil rapat tatap muka dengan semua kabid dan kasi di lingkup RS Abundjani Bangko.

Terkait kerugian isu kerugian yang sudah beredar dari mulut kemulut tersebut Sapheleo saat dikonfirmasi media ini mengatakan, dirinya tidak tau bahkan dirinya bukan tim audit.

“Saya kan bukan tim audit, yang berhak mengatakan itu tim auditor, tunggu saja tim auditor datang,” ujarnya.

Dilanjutnya, terkiat kerugian 3 Miliar yang terjadi di RSUD Abundjani yang ditemukan sebelum dirinya dilantik tersebut dirinya belum jelas namun kerugian tersebut memang ada.

“Tu kito belum jelas namun memang ado tapi biar la tim audit yang datang, yang ahli tukan yang bisa ngomong tunggu aja tim audit datang.” cetusnya. (uji)