TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Salah Satu Pegawai Negeri Sipil Menjadi Calo Pembelian Alat Berat Berujung Dipolisikan

 

TINTANUSANTARA.CO.ID, SAROLANGUN – Temuan hasil konfirmasi awak media dengan korban Ali Munir alias Auang selaku pengusaha pandai emas ingin membeli sebuah alat berat jenis axcavator kebetulan pada waktu itu pelaku yang bernama Herman salah satu Pegawai Negeri Sipil berada ditempat korban.

korban menceritakan bahwa akan membeli alat berat tersebut dan langsung aja pelaku menyanggupi mencari alat berat dan disitu pelaku mulai menjalankan aksi buruknya dan meminta uang muka dan setelah itu ditambah lagi dengan uang untuk pengurusan administrasi dan akhirnya pelaku manguasai uang korban senilai 1,156 miliar.

Setelah itu sampai saat ini alat berat belum kunjung datang dari tanggal 30 Desember 2020 sampai sekarang. Pada hari jum’at tanggal 30 April 2021 tersangka dilaporkan ke Polres Sarolangun karena diduga sudah terindikasi penggelapan dan penipuan serta bisa dianggap pencucian uang.

Korban meminta Polres Sarolangun serius menangani kasus ini karena sudah merugikan  masyarakat miliaran rupiah. (Budiman)