TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Rumah Sakit LGM Sarolangun Peringati HUT Ke-3 Tahun

TINTANUSANTARA.CO.ID, SAROLANGUN – Rumah Sakit Langit Golden Medika (LGM) Kabupaten Sarolangun menggelar kegiatan puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ketiga pada tahun 2021.

Kegiatan yang berlangsung di halaman Rumah Sakit LGM yang ada di RT 03 Kelurahan Aur Gading, Kecamatan Sarolangun itu berjalan dengan sukses, Sabtu (24/09/2021).

Direktur Rumah Sakit LGM dr. Mahyuddin Hasan Siregar mengatakan bahwa dalam rangka memperingati hari ulang tahun rumah sakit LGM yang ketiga ini, pihaknya melakukan berbagai rangkaian kegiatan.

“Ada pelaksanaan vaksinasi covid-19 secara massal yang terbuka bagi umum, lomba badminton dan domino bagi seluruh karyawan, bakti sosial berupa pemberian bantuan mazhab Alqur’an dan sajadah bagi Santri di pondok tahfidz qur’an serta fun bike dan pemberian penghargaan kepada karyawan rumah sakit terbaik dan berdedikasi tinggi,” katanya.

Sementara itu, Direktur PT Langit Golden Medika Sekta Desimaya, mengatakan meski baru berusia tiga tahun, tapi rumah sakit LGM ini telah mengalami perubahan yang lebih baik dari tahun ke tahun. Sebab, tahun pertama rumah sakit beroperasi, jumlah ruangan tempat tidur hanya sebanyak 58 unit. Namun karena jumlah pengunjung terus meningkat tiap tahun sehingga pihaknya menambah satu gedung rawat inap sehingga jumlah tempat tidur ada sebanyak 108 hingga pada tahun ketiga ini.

“Alhamdulillah tiga tahun beroperasi, setiap tahunnya kunjungan pasien mengalami peningkatan. Itu sangat kami syukuri adanya peningkatan setiap tahun karena memang tentunya setiap usaha keberhasilan itu lah yang kita lakukan. Dan tahun ketiga ini kita sudah kunjungan  kita sudah mencapai 65 persen, dan kita tidak lagi memasang antrian sehingga pasien tidak lagi lama lama berada di ruang UGD karena kapasitas tempat tidur meningkat,” katanya.

Ia berharap kedepan meminta agar seluruh karyawan rumah sakit LGM untuk terus memberikan pelayanan kepada masyarakat yang berkunjung ke rumah sakit dengan sebaik-baiknya dan melakukan kerja sama serta kekompakan yang baik antar sesama karyawan.

“Karena tujuan dan misi kita adalah memberikan pelayanan yang terbaik. Terima kasih kepada segenap panitia pelaksana yang telah menyiapkan kegiatan ini dengan baik dan mari kita terus melakukan yang terbaik. Terima kasih kepada bpjs yang sudah bermitra dengan kita dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sudah berjalan,” pungkasnya. (rayan)