Razia Tempat Hiburan Malam di Merangin Terkesan Pilih Kasih

TINTANUSANTARA.CO.ID, MERANGIN – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) yang saat ini di bawah komando Shobraini bersama Dinas terkait beberapa hari yang lalu melakukan razia Minuman keras (Miras), tempat hiburan malam karaoke yang ada di Kota Bangko.

Dari razia gabungan di tempat hiburan malam pihaknya menyegel beberapa tempat hiburan. Namun dari Pantauan di lapangan, penyegelan hanya di lakukan di duga tebang pilih alias pilih kasih, sedangkan beberapa tempat hiburan lainya yang ada di ujung jalur sungai Ulak tidak di lakukan penyegelan. Padahal tempat hiburan tersebut juga menjual minuman keras dan wanita pemandu Karoke.

Hal tersebut menimbulkan banyak pertanyaan dari masyarakat terkait efektifitasnya kegiatan razia tersebut.

Seperti yang di sampaikan salah satu Masyarkat Sungai ulak yang di bincangi media ini, yang engan Namanya di sebutkan mengatakan, dirinya sebagai Masyarakat awalnya sngat mendukung jelang Puasa ini tempat hiburan dilakukan penyegelan, namun juga kecewa terhadap aksi razia masih banyak tempat Karoke yang menjual minuman keras dan wanita penghibur justru tidak di segel semua.

“Kami akui ada wanita dan minuman miras namun soal plus-plus itu di luar pengetahuan kami pilik karaoke, kekecewaavn kami terhadap tim razia dan terkait untuk tempat karaoke lainnya yang diduga luput dari razia dan penyegelan dan mereka tetap buka siang malam,” ujar nya.

Tidak juah berbeda juga di ungkapkan tokoh Masyarakat Merangin Masroni sangat menyenangkan hasil razia gabungan dan Kasat pol PP Merangin yang terkesan asal-asalan.

“Kalau mau razia pemertipan mbok ya serius jangan asal-asalan sampai saat ini masih banyak yang bukan tempat karaoke di Merangin, kalau memang alasan kenyamanan menghadapi bulan puasa yang segel semua jangan kasih peluang mereka ada yang buka,” kesal nya.

sementara itu Kasat Pol PP Merangin Sobraini saat dikonfirmasi media ini mengatakan, jika ada tempat karoke yang menyediakan minuman dan pemandu karoke (Cewek-cewek, red) agar melapor kepihak kita, akan kita tindak tegas.

“Jika ada tempat karoke yang menyediakan minuman keras, dan cewek untuk dapat melapor ke pihak kita akan tindak tegas”.

“Terkait penyegelan beberapa tempat hiburan tersebut, karna di saat razia pihak kita menemukan cewek, dan minuman keras,” cetusnya.(uji)

Baca Juga

BERITA TERBARU

Trend Minggu ini