TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

PT Minemex Indonesia kembali Berikan Bantuan Beras kepada 100 KK Warga Desa Taman Dewa yang Terdampak

TINTANUSANTARA.CO.ID

SAROLANGUN – PT Minemex Indonesia, Sebuah Perusahaan yang bergerak di bidang Pertambangan Batu bara yang ber operasi site Desa taman dewa kecamatan Mandiangin Sabtu (30/7/2022) Memberikan Bantuan Berupa 100 Zak Beras Kepada Masyarakat sekitar Tambang PT.Minemex Indonesia.

Pemberian Bantuan tersebut di serahkan langsung oleh Utusan dan staf dari Perusahaan PT Minemex Indonesia kepada PJ Kepada Desa Taman Dewa Irwan Kholid S Kep, Bertempat di Gedung serbaguna Desa taman dewa.

Saat di konfirmasi Irwan Kholid membenarkan jika pihak nya telah menerima bantuan Berupa Beras 100 Zak dari PT Minemex Indonesia, dan bantuan tersebut telah di serahkan kepada 100 kepala keluarga penerima.

Irwan Kholid mengatakan penyerahan di saksikan oleh dua orang anggota BPD desa taman dewa dan beberapa perangkat Desa, serta warga yang telah terdata nama nama nya sebagai penerima bantuan.

“Kita hari ini telah meneriman Bantuan dari perusahaan PT Minemex Indonesia dan bantuan tersebut telah kita serahkan kepada 100 orang kepala keluarga penerima.”

Sementara itu GM PT Minemex Indonesia Navin Balachanthara saat di konfirmasi mengatakan memang benar pihak nya telah merealisasikan bantuan berupa beras satu ton yang di serah kan ke pemerintah desa.

Bantuan tersebut merupakan bentuk dari kepedulian perusahaan PT Minemex Indonesia terhadap warga desa taman dewa yang terdampak.

“Bantuan kita berikan untuk warga yang terdampak.” Pungkasnya

Penulis: Andra