PSHT Cabang Sarolangun Gelar Perayaan Satu Abad Persaudaraan Setia Hati Terate

TINTANUSANTARA.CO.ID, SAROLANGUN – Dalam rangka memperingati hari persaudaraan setia hati terate yang ke satu abad, pengurus PSHT cabang Sarolangun menggelar acara perayaannya, perayaan tersebut diadakan di padepokan PSHT cabang Sarolangun Patok 16 Singkut kabupaten Sarolangun, Minggu (19/06/2022)

Acara perayaan tersebut di gelar untuk memperkuat dan mempererat tali silaturrahmi sesama pesilat, warga dan kepengurusan PSHT baik yang ada di cabang/kabupaten sarolangun mau pun yang berada di cabang/kabupten tetangga.

Pada acara perayaan tersebut di hadiri oleh pemerintah desa setempat, TNI, polri, petinggi PSHT, ratusan pesilat, dan pengurus PSHT tingkat ranting yang ada di kabupaten sarolangun dan pengurus cabang PSHT dari kabupaten tetangga dan juga masyarakat setempat.

Pantauan media ini, Terdapat juga kegiatan kegiatan kemanusiaan dalam perayaan acara memperingati satu abad PSHT tersebut yakni kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan PMI sarolangun.

Acara kesenian budaya pun juga ikut mewarnai dan meramaikan acara perayaan PSHT ke satu abad tersebut, salah satunya penampilan keseniannya yakni seni reog yang berasal dari Sungai Meranti. (zul)

Baca Juga

BERITA TERBARU

Trend Minggu ini